Latest Games :
Home » » ciri – ciri cowok playboy

ciri – ciri cowok playboy

Selasa, 04 September 2012 | 0 komentar



Ciri – Ciri Cowok Playboy - Playboy adalah Permainan laki-laki yang menyebabkan psanganya menjadi sakit hati atau marah akibat ulah sik pria.

Permainan yang di maksut di atas adalah permainan pria dengan wanita lain sehingga wanitanya merasa cemburu atau sakit hati.

Nah tentunya bagi anda para wanita harus cukup berhati-hati soal memilih pasangan , jangan sampai anda mendapatkan Cowok Playboy, Nah pada kali ini untuk membantu anda pingingaul.com akan berbagi tips untuk anda.

Tips kali ini yaitu tentang Ciri – Ciri Cowok Playboy , Hal ini sangat penting dan harus anda ketahui. Sperti apa sih ? Berikut adalah Ciri – Ciri Cowok Playboy.
  • Antara dikenalkan, dan tidak dikenalkan
    Ketika wanita itu cantik, maka ia dengan bangga akan memperkenalkan wanita tersebut didepan teman-temannya. Tapi ketika dia tidaklah cantik, timbul pertanyaan pastinya, “kenapa saya tidak pernah sekalipun bertemu dengan teman-temannya itu, bahkan tidak satu orang pun”. Alasannya adalah, dia tidak percaya diri jika anda tidak cantik. Dia tidak ingin dipermalukan karena anda.
  • Terlalu percaya diri
    Dia selalu bisa menaklukan hati para gadis yang menjadi incarannya. Itulah mengapa, dia menjadi sangat percaya diri terhadap kemampuannya. Bahkan tidak sungkan untuk berkata “dia cantik” kepada wanita lain, padahal anda berada disampingnya saat itu.
  • Pandai merangkai kata
    Rayuan, gombalan, sampai hal-hal yang puitis sekalipun, dia akan dengan mudahnya melakukan hal itu untuk anda. Mampu menaklukan hati setiap wanita hanya dengan beberapa penggalan kata yang telah ia rangkai sedemikian rupa.
  • Sikap memaksa
    Dia tidak benar-benar memberikan waktu untuk anda berpikir. Terima cintanya, atau tidak. Tanpa anda duga sebelumnya, dia meminta anda untuk menjadi pacarnya, dan anda pun harus menjawabnya saat itu juga. Apa ini tidak terasa aneh? Sepertinya si dia dikejar target tuh.
  • Perbedaan sikap
    Dia menghadapi setiap orang disekelilingnya dengan cara dan sikap yang berbeda. Bagi anda, dia terlihat manis dan menyenangkan. Tapi ternyata, tidak untuk teman-temannya. Karena seorang playboy, akan memperlihatkan sikap sebaik mungkin dihadapan wanita yang diincarnya.
  • Tidak peka
    Seorang playboy, memiliki kepribadian yang kurang peka terhadap sesuatu di sekitarnya. Terkesan cuek dan tidak mau tahu. Tentu, karena prioritas yang utama bagi mereka adalah wanita tentunya. Yang dia harapkan hanyalah terpenuhinya segala sesuatu yang dia inginkan.
  • Lebih suka berbicara seputar seks
    Pemikiran seks seseorang, bisa datang kapanpun dan dimanapun. Namun jika pemikirannya itu dia ungkapkan secara terang-terangan dan terkesan sering,  maka berhati-hatilah. Jangan gegabah dalam mengambil tindakan hanya karena rayuan darinya. Dia bisa dengan mudahnya meninggalkan anda setelah keinginannya itu terpenuhi.
Pada umumnya, wanita tidak sadar, bahwa mereka tengah terperangkap dalam jeratan sang playboy. Oleh karenanya, pintar memilih itu harus. Kalau perlu, minta saran dari teman-teman anda, atau setidaknya, jangan berikan perhatian lebih dulu terhadapnya, sampai anda benar-benar yakin untuk bisa menerima cintanya.

Nah sperti itulah tadi Ciri – Ciri Pria Playboy, Maka dari itu pintar-pintarlah memilih pasangan.

pengen gaul.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Taul Blogger Share - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger