Latest Games :
Home » » cara menghindari godaan cinta dari orang ketiga

cara menghindari godaan cinta dari orang ketiga

Selasa, 04 September 2012 | 0 komentar



Cara  Menghindari Godaan Cinta - Selingkuh sudah menjadi suatu hal yang sering terjadi di dalam masa-masa remaja yang sedang menjalani hubungan atau pacaran.

Rayuan dan godaan cinta memang muncul dari berbagai arah , Seperti halnya orang ketiga dalam menjalin hubungan dengan sik dia.

Nah pasti anda para lelaki atau perempuan akan bertanya-tanya soal yang satu ini , Bagaimana sih Cara  Menghindari Godaan Cinta Dari Orang Ketiga?

Nah kali ini pingingaul.com punya tips untuk teman-teman tentang bagaimana cara  Menghindari Godaan Cinta Dari Orang Ketiga. Berikut ini adalah  Menghindari Godaan Cinta Dari Orang Ketiga.
  • Keyakinan hati
    Sebelum anda memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan, pastinya anda telah mengetahui karakter, kekurangan, dan kelebihan dari calon pasangan anda. Sampai akhirnya anda pun yakin untuk menjadikannya sebagai seorang  kekasih. Lantas, kenapa anda harus berpaling setiap kali ada yang lebih baik darinya? Jika anda selalu mengharapkan kesempurnaan,seharusnya dari awal tidak perlu ada komitmen. Tunggu saja sampai anda benar-benar menemukan sosok yang sempurna itu. Sayangnya, itu tidak akan pernah terjadi. Karena kesempurnaan hanya milik Tuhan, bukan milik kita.
  • Jangan ada rahasia
    Bersikap terbuka kepada pasangan anda, akan membuat sebuah hubungan terasa lebih nyaman. Dia akan senang ketika anda percaya padanya. Tapi ingat, hal-hal yang terlalu pribadi dan sangat sensitif, tidak termasuk kedalamnya. Anda tetap harus bisa memfilter, mana yang boleh dibicarakan, dan mana yang tidak. Dengan saling percaya inilah yang akan merekatkan hubungan anda dan pasangan anda. Anda tidak akan membutuhkan orang lain sebagai teman bicara, karena ada kekasih yang selalu ada untuk anda.
  • Hindari telpon dan sms dari orang asing
    Disengaja atau tidak, telpon dan pesang singkat (SMS) pasti pernah anda terima saat anda sedang bersama kekasih anda, bahkan mungkin saat anda sedang sendiri. Jika seseorang itu sengaja melakukannya, mungkin karena dia memang berniat menggoda anda. Dan inilah yang patut diwaspadai. Sikapi dengan sebaik-baiknya, jangan biarkan dia berpikir bahwa anda senang dengan godaan seperti itu. Kalau perlu, sebutkan saja, anda telah memiliki seorang kekasih dan tidak tertarik padanya.
  • Keluar sendiri
    Tidak selamanya kekasih akan selalu ada untuk anda. Dia pun memiliki keluarga dan teman-teman yang harus ia perhatikan. Tapi tidak perlu cemburu berlebihan dan kesal padanya dengan cara pergi keluar sendiri. Jika kekasih anda tahu, pastinya dia tidak akan menyukai itu. Sembunyi-sembunyi pun justru akan membuat anda seolah-olah sedang mencari mangsa baru. Oleh karenanya, hargailah pasangan anda dengan tidak pergi tanpa dirinya. Atau setidaknya, ada seseorang yang ia percaya untuk bisa menggantikan posisinya sementara. Contohnya saudara atau orangtua.
  • Jangan ada kekangan
    Jika anda berpikir bahwa kekangan akan membuat kekasih anda tidak meninggalkan anda, anda salah besar. Justru kekangan itulah  yang akan membuatnya merasa tidak nyaman, dan akan semakin besar keinginannya untuk bisa mencari pengganti anda. Lebih buruknya, dia bisa melakukan perselingkuhan dibelakang anda. Jadi, biarkan apa adanya. Yang terpenting adalah, anda sudah berusaha memberikan yang terbaik untuknya.
Nah sekarang sudah sedikit tahu bukan tentang bagaimana cara mengahadapi  dan  Menghindari Godaan Cinta Dari Orang Ketiga. Semoga tips kali ini bermanfaat untuk anda.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Taul Blogger Share - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger