Latest Games :
Home » » Ini 8 Cara Menyatakan Cinta

Ini 8 Cara Menyatakan Cinta

Sabtu, 08 September 2012 | 0 komentar

Ini 8 Cara Menyatakan Cinta

Saat paling indah dari sebuah hubungan adalah ketika Anda mengatakan kepada pasangan tiga kata paling indah “Aku Mencintai Kamu“.
Anda mungkin telah lama menyimpan perasaan itu dan ketika merasa sudah siap, Anda pun menyatakan perasaan itu dengan kegembiraan.
Berikut adalah beberapa cara untuk mengatakan aku mencintaimu dan mungkin bisa Anda terapkan.
1. Berikan dia sebuah catatan tangan dengan tulisan aku mencintaimu dalam bahasa yang berbeda.
2. Mainkan permainan scrabble dengan pasangan Anda dan menulis aku mencintaimu, bahkan jika Anda harus kehilangan kemenangan.
3. Membuat kue berbentuk hati, minta dia untuk memotong dan mengatakan aku mencintaimu.
4. Sebuah mawar tunggal selalu menjadi cara terbaik untuk mengatakan aku mencintaimu.
5. Bawa dia ke pantai dan menulis “aku mencintaimu” di atas pasir. Ini salah satu cara romantis dalam menyatakan cinta.
6. Pergi bersama-sama dan dalam perjalanan bisikkan “aku mencintaimu“.
7. Surat dan puisi cinta cara tradisional untuk mengatakan aku mencintaimu.
8. Di dalam setiap halaman buku, sisipkan catatan kecil yang menyatakan “Aku mencintaimu“.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Taul Blogger Share - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger